CALL NOWWHATSAPP

Berkunjung ke tempat wisata bersama keluarga adalah hal yang menyenangkan terlebih untuk anda yang setiap hari sibuk dengan pekerjaan. Banyak tempat yang bisa anda kunjungi salah satunya adalah Pulau Bali. Anda bisa berkeliling ke beberapa tempat wisata dengan naik kendaraan umum atau menggunakan jasa sewa mobil di Bali. Namun sebelum itu, simaklah  faktor yang mempengaruhi harga sewa mobil di Bali berikut ini.  

Faktor Yang Mempengaruhi Harga Sewa Mobil Di Bali

Inilah faktor yang mempengaruhi pada harga sewa mobil. Diantaranya :

  1. Melonjaknya Permintaan Sewa

faktor pertama yang mempengaruhi harga sewa mobil  adalah melonjak nya permintaan sewa. Hal semacam ini biasanya terjadi saat hari libur atau event tertentu. Fenomena semacam ini bisa terjadi di seluruh tempat wisata termasuk Bali. Dengan melonjak nya permintaan sewa, secara otomatis harga sewa mobil per unit juga akan naik. Maka dari itu jika anda berkunjung ke Bali saat hari libur maka harga sewanya akan lebih mahal. 

  1. Naiknya Harga Jual Mobil

Secara umum ketika harga jual mobil naik, otomatis harga sewa mobil juga pasti naik. Hal ini jelas karena setiap tahun pemilik pasti mengganti stock mobil lama dengan yang baru. Maka dari itu sebelum anda menggunakan jasa sewa mobil , cobalah berkonsultasi terlebih dahulu dengan pemilik rental. Dengan begitu anda akan bisa memperkirakan biaya yang harus dikeluarkan dengan baik.

  1. Harga BBM Naik

Seperti kita tahu Indonesia sering sekali mengalami kenaikan harga BBM. Selain mempengaruhi harga barang, nyatanya fenomena ini juga cukup berpengaruh pada biaya sewa mobil termasuk di Bali. Hal ini dikarenakan dengan naiknya harga BBM maka harga kebutuhan juga akan merangkak naik dan otomatis pemilik rental pasti menaikkan harga sewa agar agar tidak bangkrut.  

  1. Nama Rental Mobil

Secara umum rental mobil pasti ada yang sudah memiliki nama besar karena dipengaruhi oleh kualitas dan pelayanannya yang baik. Nama ini ternyata juga berpengaruh dengan harga sewa mobil per unit nya. Semakin besar nama rental mobil tersebut maka akan semakin besar pula biaya yang harus anda keluarkan jika ingin menyewa mobil di tempat itu. Meskipun mahal tapi anda tidak perlu khawatir karena rental mobil besar pasti memiliki pelayanan yang lebih baik dan memuaskan.

  1. Jenis Mobil

Seperti kita tahu setiap jenis mobil pasti memiliki harga sewa yang berbeda-beda. Hal ini biasanya dipengaruhi oleh fasilitas dan tahun perakitan mobil itu sendiri. Semakin lengkap fasilitas dan tahun perakitan mobil, harga sewanya pasti semakin mahal. Maka dari itu bijaklah dalam memilih mobil yang ingin anda sewa agar bisa disesuaikan dengan budged yang dimiliki. untuk anda yang ingin berlibur bersama rombongan, Isuzu ELF (long) bisa anda jadikan pilihan karena dapat memuat orang banyak. Dengan begitu anda dan para penumpang lain bisa duduk dengan leluasa tanpa berdesakan. 

  1. Lama Sewa

Faktor lain yang juga berpengaruh pada harga sewa mobil adalah lama sewa. Hal semacam ini pasti berlaku di semua tempat. Untuk wilayah Bali, lama sewa dihitung per 24 jam. Namun, jika anda ingin menyewa lebih dari itu silahkan konsultasi dengan pemilik mobil untuk lebih jelasnya.

  1. Dengan Sopir / Tanpa Sopir

Rental mobil umumnya memiliki dua pilihan untuk konsumen mereka yaitu sewa mobil dengan supir atau lepas kunci. Nah, untuk anda yang ingin lebih leluasa saat berlibur, sewa mobil lepas kunci bisa anda jadikan pilihan. Dengan begitu liburan anda akan lebih bebas tanpa adanya orang baru.

Tempat Dan Harga Sewa Mobil Di Bali Lepas Kunci

Dengan membaca keterangan diatas, pastinya anda sudah paham apa saja faktor yang mempengaruhi harga sewa mobil. Dan untuk anda yang ingin sewa mobil di bali lepas kunci, bisa menggunakan jasa Khrisna Trans dengan mengunjungi website http://khrisnabali.com untuk melihat harga dan pilihan mobil lain yang bisa anda sewa.